Kamis, 08 Maret 2012

Bangga Menjadi Seorang Wirausaha

di dalam kehidupan terkadang kita di sudutkan dalam banyak pilihan, khususnya dalam menentukan masa depan. banyak kisah yang telah ku jalani dalam mencari pekerjaan yang layak. mulai dari penolakan kerja bahkan sampai pernah menjabat sebagai seorang teknisi di sebuah perusahaan penerbangan yang cukup ternama. namun entah mengapa aku tidak merasa nyaman dengan pekerjaan itu, terlalu banyak aturan yang sangat mengikat dan masalah gaji yang tidak memadai membuat aku beralih profesi menjadi seorang wirausaha. ternyata banyak hal yang membuat qu tertarik untuk menjadi seorang wirausaha. mulai dari pengaturan waktu, peraturan dan bahkan untuk masalah pendapatan pun, semua bisa qu peroleh dengan cara qu sendiri.. "mandiri gitu maksudnya".  ternyata aku baru tahu kalo ternyata berwirausaha itu lebih mengasikkan. jatuh bangunnya berwirausaha menambah wawasan dan pengetahuan qu, namun aku tidak pernah menyerah karena hidup harus terus berjalan. bahkan aku mampu menciptakan lapangan kerja untuk kaum yang membutuhkan. saya cukup bangga dengan kemajuan yang saya peroleh tanpa harus bekerja di perusahaan yang cukup ternama atau instansi lainnya. karena saya sudah mampu hidup mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar