Kamis, 08 Maret 2012

kota yang bersih

awal mula saya hanya melihat terlalu banyak sampah yang tidak pernah bisa dapat di atasi...saat sangat tidak puas dengan pemandangan yang membuat saya merasa kesal dan kecewa,atas sikap masyarakat yang kurang peduli akan kebersihan kotanya sendiri..!
kenapa tidak kita terapkan pembuangan sampah pada tempatnya seperti pembedaan sampah organik dan sampah nonorganik.sudah sebagian warga yang menerapkan hal itu,tapi pengangkut sampah itu sendri yang membuat warga kecewa karena mereka menyatukan kembali sampah-sampah yang sudah warga bedakan,dan seharusnya pengangkut sampah itu membedakan hari pengangkutan sampah-sampah tersebut.
dan bahkan masih banyak wilayah yang tidak ada petugas kebersihan.terutama di daerah bantaran kali.mereka selalu membuang sampah sembarangan,yang berdampak merugikan diri mereka sendiri.tapi hal seperti itu sudah menjadi tradisi turun temurun. maka dari itu untuk menciptakan kota yang bersih dibutuhkan kesadaran dari diri pribadi masing-masing.untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar